Loading
Dunia Adalah Tempat Berbagi

Kamis, 01 Maret 2012

Impian Hidup Ku

Saya akan meceritakan sedikit tentang perjalanan dan cita-cita hidupku

       Aku adalah seorang manusia yang dilahirkan pada tanggal 19 Mei 1991, dengan keterbatasan ekonomi aku membuka mataku di pelukan ibu ku, kata ibu ku dulu aku sangat imut dan kecil, tiap hari dia memberikan kasih sayang yang tiada batas, hingga aku tumbuh dewasa dia masih sangat menyangi ku
, begitu pula dengan ayah ku, sampai sebegitu sayangnya kepadaku dia mencari uang yang halal sebagai pencari kayu bakau untuk kayu bakar dan menjualnya untuk membelikan ku susu sampai-sampai bapak ku terkena mata kapak di dahinya dan becucuran darah di kepalanya, pada saat itu karena belum ada KB ibu ku ternyata hamil lagi setelah umurku 2 bulan, aku cuma mendapat ASI selama 2 bulan lebih untuk menjaga kecukupan gizi bagi adik kecil ku yang ada di kandungan ibu ku, walaupun begitu aku merasa senang dilahirkan di keluarga sederhana ku, karena itu memberikanku perasaan sangat bahagia yang tidak bisa ku katakan kepada orang tuaku, hehehe...

      Di dunia ini masih banyak yang lebih kurang beruntung dari pada kehidupanku dulu, banyak anak yatim yang ditelantarkan, banyak anak-anak yang kekurangan gizi, dan banyak pula yang menjadi anak pencuri dan gelandangan karena kurang perhatian dan kasih sayang dari orang tua mereka, sangat kasihan sekali ku melihatnya, harus disadari bahwa cinta, kasih sayang dan kebahagiaan itu lebih berharga dari setumpuk harta karun emas permata, karena itu jika aku punya lebih banyak yang diberikan Allah SWT aku ingin membangun suatu kerajaan yang di dalamnya berlantaikan kasih sayang, beratapkan cinta dan kebahagiaan bagi semua anak-anak tidakmampu di sekitarku. semoga ini terwujud... hehehe ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar